PMII UNNES & TOTALPOLITIK.COM: Dermaga Politik Indonesia Pasca Pemilu 2024




PMII UNNES dalam edisi special collaboration Ngaji Media session 3, menggandeng bintang tamu special dari Totalpolitik.com dalam tema obrolan, Meneropong Dermaga Politik Indonesia Pasca Pemilu 2024.

Kolaborasi yang merupakan bagian dari agenda Ramadhan Komisariat Al-Ghozali Semarang ini, diselenggarakan melalui Live Instagram pada Sabtu sore (17/03/2024).

Diadakannya kegiatan ini tidak lain sebagai respon PMII UNNES atas dinamika-dinamika perpolitikan di Indonesia dewasa ini.

Kongkow yang berlangsung selama lebih dari 1.5 jam ini membahas topik-topik hangat terkini, mulai dari ramalan peta koalisi politik, pengguliran hak angket di DPR, badai di partai pohon beringin, labuhan Jokiwi pasca-jabatan presiden, sampai dengan potensi-potensi kembalinya Orba yang dilirik dari isu RPP Manajemen ASN terbaru.

Kegiatan berbasis kongkow ini menjadi alternatif dari model-model distribusi gagasan, pikiran, serta keresahan-keresahan terhadap iklim bernegara terkini. Disamping itu, juga bagian dari pendidikan politik khususnya bagi kader-kader PMII UNNES.

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama